7 Februari 2024 17:57

Sehubungan dengan terjadinya gangguan jaringan yang terjadi pada layanan pendukung Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP) dan Agregasi Data Penyedia (ADP) sejak tanggal 7 Februari

2024 pukul 07.30 WIB, mengakibatkan tidak dapat diaksesnya https://sikap.lkpp.go.id. Adapun ganguan teknis ini berdampak juga pada pengguna sehingga tidak dapat menggunakan fitur-fitur

sebagai berikut:

1. Login dan reset password Pelaku Usaha pada Aplikasi SPSE;

2. Pengisian data pelaku usaha pada SIKaP;

3. Integrasi/sinkronisasi data pelaku usaha pada Aplikasi SPSE dengan SIKaP;

4. Pembuatan Setting Kriteria Kualifikasi pada metode Tender Cepat oleh Pokja Pemilihan;

5. Penayangan paket Tender Cepat pada Aplikasi SPSE;

6. Pencarian Pelaku Usaha pada metode Pengadaan Langsung dan Penunjukan Langsung pada Aplikasi SPSE;

7. Pembuktian Kualifikasi/Verifikasi Tender/Seleksi/Tender Cepat, Penunjukan Langsung, dan Pengadaan Langung pada SIKaP; dan

8. Pencarian Pelaku Usaha pada SIKaP.

Saat ini tim terkait sedang melakukan upaya percepatan pemulihan gangguan agar layanan dan aplikasi yang terdampak dapat segera beroperasi kembali. Terima Kasih

Lampiran: